Label

Senin, 26 Maret 2012

"TOMCAT"

(Tomcat)

Mungkin berita mengenai Tomcat sudah tidak asing lagi ditelinga anda saat ini. 
Karena sekarang Indonesia lagi dihebohkan dengan adanya "Tomcat" yaitu serangga yang bisa menyebabkan melepuhnya kulit manusia jika terkena racun serangga tersebut.

Berita lain lagi dari "Tomcat" yakni serangga tersebut tidak hanya berada di daerah Pulau Jawa, tetapi sekarang mulai menyebar ke berbagai daerah lain. Contohnya di daerah NTT.

Dengan adanya Tomcat tersebut masyarakat di Indonesia mengalami kekhawatiran yang sangat mendalam, karena takut akan bahaya racun Tomcat. 

Korban dari Tomcat tidak hanya dari orang dewasa melainkan dari kalangan Balita juga ada yang terkena serangan serangga tersebut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, masyarakat Indonesia melakukan berbagai upaya untuk memberantas serangga tersebut.

Untuk Anda ketahui, sebenarnya Tomcat adalah serangga pembantu petani dalam mengusir hama-hama yaang ada di lahan sawah. Tetapi dikarenakan iklim di Indonesia mengalami perubahan yaang tidak menentu, serangga tersebut mulai menyebar ke pemukiman warga.

Untuk mengantisipasi jikalau Anda terkena serangan Tomcat yaitu dengan mencuci tangan Anda yag terkena serangan Tomcat dengan air sabun atau dengan air hangat, selain itu juga untuk mengantisipasi hal-hal yang lain sebaiknya Anda pergi ke Dokter agar diperiksa.


Post by Dian Nita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar